Get Adobe Flash player

Selamat datang di Website BKPSDM Kabupaten Ciamis

Focus Group Discussion (FGD) "Pentingnya Perlindungan Hukum Bagi ASN Dalam Menjalankan Pemerintahan"

Ciamis (5/9) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) "Pentingnya Perlindungan Hukum Bagi ASN Dalam Menjalankan Pemerintahan" yang bertempat di Aula BKPSDM yang dihadiri oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Sekda, Kepala SKPD dan Ketua Organisasi Profesi ASN yang ada di Kabupaten Ciamis, Narasumber Bapak Ade Gunawan, SH, MH. sebagai Kepala Biro Hukum dan Organisasi Setjen DP Korpri Nasional.

Dalam acara tersebut Bupati Ciamis membuka dan menyampaikan sambutannya bahwa salah satu fungsi Aparatur Sipil Negara adalah melaksanakan kebijakan publik serta sebagai pelayan publik dan menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Ciamis dalam melaksanakan tugasnya untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Pelajari dan kuasai tugas pokok dan fungsi pada masing-masing unit kerja.

2. Harus taat dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

3. Saling berkoordinasi antar instansi sehingga tidak terjadi mis komunikasi.

4. Selalu melaporkan seluruh kegiatan kepada pimpinan masing-masing.

5. Bekerja sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

 

Sosialisasi Layanan Klim Otomatis dan Ketaspenan bagi ASN yang memasuki Batas Usia Pensiun di Lingkungan Kabupaten Ciamis

Ciamis, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ciamis melaksanakan Sosialisasi Layanan Klim Otomatis dan Ketaspenan bagi ASN yang memasuki Batas Usia Pensiun di Lingkungan Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) pada Senin (29/7/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh PNS dari tiap SKPD yang akan memasuki Batas Usia Pensiun TMT 1 September 2019.

Dalam kesempatan tersebut Taspen menerangkan tentang Layanan Klim 1 Jam, Layanan Klim Otomatis, Mobil Layanan Taspen, Mitra Layanan Taspen, Service Point dan Taspen Prioritas selain itu juga diterangkan tentang Moto Layanan 5 Tepat yaitu Tepat Orang, Tepat Administrasi, Tepat Tempat, Tepat Jumlah dan Tepat Waktu.

Link Pemerintahan